Kumpulan Tips Seputar Kesehatan Untuk Anda

Manfaat biji mahoni untuk diabetes

Manfaat biji mahoni untuk diabetes - Ini adalah salah satu blog kesukaan saya dimana saya bisa ( semoga ) dapat berbagi dengan Anda tentang informasi yang bermanfaat bagi kehatan Anda. Hari ini adalah hari selasa,dan saya akan coba berbagi informasi dengan Anda tentang manfaat biji mahoni untuk mengobati penyakit deabetes.

Mungkin lebih tepatnya bukan mengobati, namun lebih ke mencegah. Yah kita semua tahu mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. Lalu bagaimana cara kerjanya dan cara penggunaannya berikut merupakan penjelasannya :



Cara kerjanya dalam mengatasi diabetes memang belum diketahui dengan pasti. Diduga, biji ini dapat mempresipitasikan (mengendapkan) protein selaput lendir usus dan membentuk suatu lapisan yang melindungi usus, sehingga menghambat asupan glukosa dan laju peningkatan glukosa darah agar tidak terlalu tinggi. Manfaat lainnya, untuk mengatasi tekanan darah tinggi, kurang nafsu makan, rematik, demam, masuk angin, dan eksim.
Untuk mengatasi diabetes, ambillah setengah sendok teh serbuk biji mahoni. Lalu, campur dengan segelas air panas, sambil diaduk rata. Minumlah setelah hangat-hangat kuku. Sebaiknya diminum 30 menit sebelum makan pagi, siang, dan malam.
Diasuh oleh Prof. Dr. Mangestuti Agil, Apt., MS./foto: ne

Manfaat biji mahoni untuk diabetes, memang bermanfaat. Jadi jika Anda percaya akan manfat yang terkandung didalamnya. Maka silahkan mencobanya. Karena saya juga sudah agak lelah maka saya cukupi dulu tulisan saya malam ini.

Manfaat biji mahoni untuk diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda