Kumpulan Tips Seputar Kesehatan Untuk Anda

Penyebab tumit kaki sakit dan cara mengobatinya

Asyiik bisa posting artikel lagi disini di blog/media/tempat ini seputar  tumit kaki sakit setelah begitu lama. Saya/aku harap ini adalah hari kebahagiaan/keberuntungan Anda. Doa ku selalu agar semuanya sesuai rencana Anda sebelumnya.Langsung “ To the point “ pada artike hari ini yaitu  tumit kaki sakit.

Saya akui tak tak ada habisnya klo ngomongin  tumit kaki sakit. Bagaimana dengan Anda apakah Anda sependapat. Dan silahkan simak  tumit kaki sakit semoga bermanfaat bagi Anda



Penyebab : Rasa pegal pada tumit kerap kali membuat Anda lemas karena seluruh tubuh ditopang oleh kaki ketika berjalan. Umumnya, nyeri tumit disebabkan oleh peradangan di sepanjang bagian bawah kaki yang menghubungkan tulang tumit dengan ibu jari kaki.

Cara mengobati :  Pembedahan jarang dilakukan untuk mengatasi nyeri tumit. Perawatan umumnya dengan stretching di tumit, es batu yang dibungkus kain lalu ditempelkan ke daerah nyeri, sisipan sepatu dan berbagai terapi, seperti terapi gelombang kejut, panas, es, ultrasonik serta anti-inflamasi.

Cukup kiranya untuk hari ini tentang  tumit kaki sakit kali ini. dan semoga hari Anda menyenangkan.

Penyebab tumit kaki sakit dan cara mengobatinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda