Kumpulan Tips Seputar Kesehatan Untuk Anda

Cara Mengecilkan Paha Agar Terlihat Lebih Bagus

Cara Mengecilkan Paha - Selamat hari senin. Bagi sebagian orang, mungkin saya juga termasuk diantaranya, merupakan hari yang kurang di sukai, Saya harap Anda tak seperti itu.Baiklah hari ini saya akan coba ber agi tips seputar kesehatan dan kecantikan.

yaitu cara mengecilkan paha, Memilki paha yang agak besar mungkin bisa membuat Ana kurang percaya diri. Terutama wanita, karena saat memakai rok mini ( saya tidak menganjurkan untuk memakainya ) akan terlihat kurang bagus. Latihan berikut semoga dapat membantu Anda,




Leg Blaster
Mulailah dengan posisi lunge (salah satu kaki dijulurkan ke belakang, lalu merendahkan kaki). Posisikan kaki kiri di depan, lalu bawa dumbbell dengan kedua tangan ke arah pinggul kanan. Angkat dumbbell ke pundak kiri, lengan kanan di depan dada membentuk sudut 90 derajat, sedangkan lengan kiri ditekuk ke atas, sehingga kedua dumbbell beradu (lihat gambar). Tegakkan kaki kanan untuk berdiri, membawanya sejajar dengan kaki kiri saat Anda memutar dumbbell kembali ke pinggul kanan. Ulangi gerakannya dari awal. Lakukan tiga set dengan 18 repetisi.

Cukup singkat kiranya postingan hari ini tentang cara mengecilkan paha, namun saya harap dapat bermanfaat. Jangan lupa baca artikel saya lainnya tentang jus sehat untuk diet. Sekian dari saya semoga hari Anda menyenangkan.

Cara Mengecilkan Paha Agar Terlihat Lebih Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda