Kumpulan Tips Seputar Kesehatan Untuk Anda

Tips cara merawat rambut kering dengan serum minyak

Rambut merupakan mahkota bagi kepala kita, namun jika rambut yang kering akan cukup membuat kita tidak nyaman. Jangan biarkan mahkota yang kita kenakan menjadi memudar. Dan untuk itu saya mencoba membuat artikel mengenai cara merawat rambut kering dengan menggunakan serum.




Kini Matrix Indonesia tengah meluncurkan produk terbaru mereka yang bermanfaat merawat rambut kering dan bahkan untuk rambut yang sangat kering. Bahan utamanya di ambil dari minyak moringa, macadamia dan argan. Nutrisi minyak dari tiga bahan tersebut memberi manfaat pada rambut yang kemudian merawat dan melembutkannya.

Satria Bakti, Business Unit Manager Matrix Indonesia, menerangkan bahwa 3 bahan minyak tadi dapat mencegah rambut lepek


Moringa oil dianggap bisa memberikan nutrisi plus berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mengurangi rambut dari kusam. Nutrisinya mampu merasuk ke dalam rambut dan memberikan nutrisi, menjadikan rambut berkilau . Sedangkan macadamia oil memiliki manfaat untuk menghindarkan rambut mudah kusut, dan argan oil menawarkan perawatan spesifik untuk rambut yang kerusakan.

3 bahan utama inilah yang kemudian memberi 5 manfaat utama di rambut.  Antara lain untuk servis Bio-Oil Treatment, perawatan rambut yang bisa didapatkan di salon-salon Matrix Indonesia dengan menggunakan Exquisite Oil selama 20 menit. Tujuannya untuk menutrisi sekaligus memberikan kelembutan bagi rambut.

Demikian artikel saya mengenai cara merawat rambut kering dengan serum. Semoga bermanfaat Bagi Anda.

Tips cara merawat rambut kering dengan serum minyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda