Kumpulan Tips Seputar Kesehatan Untuk Anda

Tips Cara Memutihkan ketiak Secara Alami

Memilki ketiak yang putih merupakan kebaggaan tersendiri terutama wanita. Dengan memiliki ketiak yang putih para wanita bisa memakai pakaian yang mereka sukai tanpa harus takut erlihat kekurangan mereka, terutama di bagian ketiak. Dan berikut adalah Tips Cara Memutihkan ketiak secara alami.



Ada banyak Hal penyebab Kulit ketiak menjadi hitam, di antaranya ialah keseringan mencukur rambut ketiak dan lagi Banyaknya penimbunan sel kulit mati dan penggunaan dedoran yang tidak cocok dengan kulit kita, Oleh sebab untuk Memutihkan Ketiak secara alami, sebagai berikut.

Dengan Minyak Kelapa
Kelapa adalah buah yang  mengandung Vitamin E, oleh sebab itu minyak kelapa cukup baik digunakan untuk mencerahkan kulit ketiak hitam. Caranya adalah teteskan minyak kelapa pada kulit jeruk, setelah itu gosokkan pada kulit ketiak yang hitam. Bilas hingga bersih, lakukanlah dalam 1 minggu 2 kali.

Dengan Jejuk Lemon
Jeruk Lemon memiliki kegunaan sebagai menghilangkan berkas hitam dan bisa memutihkan warna kulit pada ketiak yang hitam. Ini adalah cara yang cukup mudah , hanya dengan membelah lemon menjadi dua bagian,Setelah itu gosoklah ia pada ketiak setelah selesai mandi, kemudian biarkan selama 10 - 15 menit. Bilas dengan menggunakan air bersih, sebaikya gunakanlah dengan rutin setiap selesai mandi.


Dengan Baking Soda
Baking soda memiliki manfaat untuk memusnahka sel kulit mati dan bisa membuat ketiak menjadi lebih putih dan cerah. Caranya adalah hanya dengan mengoleskannya ketika mandi secara teratur setiap hari, sampai kulit ketiak akan menjadi putih dan cerah.

Demikia artikel saya mengenai cara memutihkan ketiak secara alami. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Anda.

Tips Cara Memutihkan ketiak Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda