Kumpulan Tips Seputar Kesehatan Untuk Anda

Cara Alami Untuk Memutikan Kulit Wajah Anda

Tidak bisa dibantah lagi bahwa kebanyakan wanita pasti mendambakan wajah yang putih alami dan bercahaya. Banyak hal akan mereka lakukan, mulai dari cara alami sampai yang paling ekstrim yaitu dengan melakukan oprasi plastik. Dan kali ini saya akan mencoba akan membahas mengenai cara memutihkan kulit wajah secara alami.




Teh semanggi merah. 

 Tahaukah Anda bahwa dengan meminum secangkir teh merah setiap hari dapat membantu mengeluarkan senyawa - senyawa dalam tubuh yang berbahaya dan mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Atau Anda mau mencoba cara lama, yaitu dengan mendiamkan teh semalaman, lalu daat Anda gunakan untuk membasuh wajah Anda.

Chamomile

Bunga Chamomile yang biasa di jadikan teh juga berfungsi sebagai bahan alami yang dapat memutihkan kulit wajah Anda. Caranya celupkan kantong teh kedalam air panas, setelah itu biarkan dingin dahulu. Kemudian tempelkan tempelkan di mata Anda. Lakukan secara beberapa minggu lalu Anda bisa melihat hasilnya.

Minyak alpukat. 

 Minyak alpukat dapat membantu membersihkan sisa make up. lakukan lah sebelum tidur agar wajah Anda benar - benar bersih ketika tidur.

Susu. 

Tak dapat di sangkal lagi bahwa susu sangat bermanfaat bagi kulit, terutama dalam kaitanya untuk memutihkan kulit. Namun jika mandi susu terdengar agak ekstrim, Anda cukup membasuhkanya ke muka Anda, dan Anda sudah bisa mendapat manfaat nya. Caranya adalah teteskan sedikit susu pada kain pencuci muka. Kemudian gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah Anda secara lembut. Karena susu dapat menghilangkan sel-sel kulit mati.

Jeruk nipis dan putih telur

Putih telur memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan diyakin i dapat memperbaiki warna kulit. Dan berikut adalah cara penggunaannya.

Peras jeruk nipis, lalu campur dengan kulit telur. Setelah itu jadikan sebagai masker wajah, diamkan hingga kering. kira- kira 5 sampai 10 menit. Setelah itu bersikan, dengan cara membasuhnya dengan menggunakan air dingin. Dan Anda baru bisa melihat hasilnya setelah melakukannya satu minggu penuh.

Nah sekarang Anda telah mengetahui cara  memutihkan kulit wajah secara alami. Dan saya ucapkan terimakasih atas segala perhatian Anda.

Cara Alami Untuk Memutikan Kulit Wajah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda